Header About
About
Home » About

Tentang ESIMA

ESIMA adalah sistem aplikasi berbasis web yang dapat digunakan untuk membantu manajemen kerja.  ESIMA memungkinkan Anda untuk merencanakan, melacak, mengatur, dan meninjau setiap tugas yang telah didistribusikan kepada masing-masing unit yang berada dalam organisasi dengan tujuan untuk mempermudah proses monitoring dan evalusi serta untuk mencapai tujuan dari organisasi.

ESIMA dapat digunakan untuk menyelaraskan kinerja karyawan dengan tujuan dan strategi organisasi, dan juga dapat digunakan untuk mendukung keputusan terkait kompensasi, promosi, dan aktivitas pengelolaan tenaga kerja lainnya.

Fitur Utama ESIMA

Fitur yang dapat disesuaikan
ESIMA dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehingga sungguh dapat dimaksimalkan untuk melacak dan memonitor kinerja karyawan.
Cloud Data
Data yang tersimpan secara aman dan mudah didapatkan ketika dibutuhkan.
Menyederhakan proses manajemen
Mengotomatisasi dan menyederhakan proses manajemen kinerja, menghemat waktu dan sumber daya.
Menunjukkan kesesuaian
Membantu universitas menunjukkan kesesuaian dengan standar dan persyaratan akreditasi.
Platform yang komprehensif
Melacak dan mengukur semua aspek kinerja, termasuk pengajaran dan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat
Budaya peningkatan
Mendorong budaya peningkatan terus-menerus dan keexcelan di organisasi
500+
Pimpinan
100+
Implementasi pada Institusi
1000+
Pengguna
WhatsApp Image 2023-01-31 at 13.34.29

Dukungan apa yang kita berikan?

Tim ahli kami berkomitmen untuk menyediakan dukungan berkualitas terbaik bagi klien kami. Kami menawarkan pelatihan dan dokumentasi online, serta dukungan terpersonalisasi untuk membantu universitas mendapatkan yang terbaik dari ESIMA. Kami selalu ada di sini untuk membantu dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin anda miliki.
blog4
Announce a great new feature New

Feature content from your site's

blog

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Scroll to Top